Konsultan Allianz Jember | Gratis


Sebelumnya perlu saya informasikan, bahwa saat menulis ini saya bukan agen dari perusahaan asuransi manapun. Dibagian kolom informasi tentang asuransi ini tujuan saya benar-benar mau menerangkan atau mengedukasi tentang asuransi. Selain itu juga saya tujukan untuk berbagi informasi yang bermanfaat untuk sesama, jadi jika anda merasa kurang jelas silahkan sms atau whats app ke nomor kontak saya di bawah artikel ini. Hanya untuk telpon karena kesibukan saya, mohon sms dulu untuk janjian. Atau bisa juga datang langsung main ke tempat saya, tentunya dengan janjian terlebih dahulu.

Jujur saja, saat ini saya memiliki polis asuransi untuk saya dan keluarga saya di lima perusahaan asuransi yang berbeda.  Mulai dari asuransi beasiswa atau asuransi pendidikan untuk anak- anak, asuransi kesehatan, asuransi  investasi, asuransi penyakit kritis dan asuransi jiwa.

Mungkin sudah lebih dari sepuluh tahun saya menjadi nasabah asuransi, dan tentu saja sudah pernah klaim untuk asuransi pendidikan  dan kesehatan. Jadi bisa dibilang saya sudah sedikit pengalamanlah dalam menjadi nasabah asuransi. Pada awalnya mau menabung di asuransi itu, semua orang pasti takut apakah nanti klaimnya akan dibayar ? Pasti itu menjadi kekhawatiran siapapun calon nasabah asuransi. Selain itu, menabung di asuransi itu adalah tabungan jangka panjang, jadi kekhawatiran yang kedua adalah apakah kita mampu untuk selalu menyisihkan sebagian penghasilan kita untuk selalu konsisten dalam menabung. Tapi, kalau kita melihat manfaatnya menabung di asuransi, pasti siapapun ingin untuk menjadi nasabah asuransi. Di sini saya akan banyak bercerita tentang kekhawatiran-kekhawatiran kita jika kita ingin mulai menabung di asuransi.

Yang pertama adalah kekhawatiran kita apakah saat kita sudah waktunya jatuh tempo pembayaran akan mudah urusanya saat pencairan dananya. Ini biasanya pada asuransi pendidikan. Ternyata, dari asuransi yang saya ikuti, pada saat anak saya masuk SD dan SMP pencairanya dananya tidak repot dan langsung masuk ke rekening kami. Memang ini nilai kenaikan tabungan kita tidak seberapa karena ini hanya merupakan asuransi jangka pendek dan proteksinya hanya jiwa saja. Jadi kalau belum sampai kontrak kita belum habis dan terjadi resiko pada kita, maka tabungan asuransi kita akan diteruskan oleh pihak asuransi. Dan alhamdulillah tidak terjadi resiko sampai saat pencairan asuransi saya jatuh tempo.

Yang kedua, jika terjadi resiko apakah klaimnya mudah ? Ataukah melalui prosedur yang berbelit-belit ? Ini yang menjadi kekhawatiran calon nasabah asuransi. Dari pengalaman saya klaim asuransi kesehatan anak saya pada saat harus dirawat dirumah sakit, ternyata mudah sekali. Sampai saat ini saya sudah pernah klaim dua kali ketika anak pertama dan kedua kami harus rawat inap di rumah sakit. Tentu saja kemudahan kami ini karena kami mempunyai agen yang konsis dan komit membantu kami ketika terjadi resiko. Inilah pentingnya kita dalam memilih agen asuransi, jangan memilih agen yang masih belajaran, takutnya pada saat terjadi resiko si agen asuransi ini sudah berhenti dari perusahaan asuransi tersebut.

Oleh karena itu, jika anda saat ini sudah ada anggaran untuk mulai menabung di asuransi silahkan konsultasi ke kami untuk kami referensikan agen-agen asuransi yang menurut pengalaman kami cukup kredibel. Namun, jika pada saat terjadi resiko kebetulan agen anda sudah tidak bekerja lagi, solusinya anda cukup datang saja kekantor cabang perusahaan asuransi terdekat di kota anda tentu akan dibantu oleh agen-agen yang lain. Tentunya ini diperusahaan asuransi yang sangat bagus. Jika anda perlu  konsultasi dalam memilih pesusahaan asuransi yang terbaik sesuai dengan kebutuhan anda, silahkan konsultasi gratis ke kami. Dengan senang hati kami membantu anda.

Demikian dulu cerita singkat saya tentang asuransi, dilain waktu saya akan menulis lagi hal-hal yang berkaitan dengan masalah asuransi, dengan harapan apa yang saya tulis itu mampu membantu para calon nasabah asuransi terutama yang berada di seputaran kota jember.


Info Lebih Lanjut / Konsultasi  SMS/ WA
0899 4940 160

Cara memilih agen yang konsisten dan kredibel di jember klik disini

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KNS Online Shop Jember - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger